weshop-quote
Hotline: 021 3110 6969
Kirim

Helps / Layanan Tambahan Weshop

Pengemasan ulang adalah tambahan layanan yang disediakan oleh staf operasional WeShop yang terlatih

Jika paket tidak terkemas dengan baik, secara otomatis kami akan mengemasnya kembali untuk perlindungan dan keamanan tambahan. Jika Anda tidak ingin pengiriman Anda dikemas ulang, Anda dapat mengatur pilihan tersebut dalam akun Anda, tetapi tidak akan ada jaminan asuransi dalam pengaturan tersebut.

Jika paket Anda adalah barang-barang berukuran kecil dan besar, kami akan mengemas barang-barang yang kecil ke dalam barang yang berukuran lebih besar,seperti koper, selama ada ruang yang cukup untuk menurunkan biaya pengiriman dan menghemat 30% biaya tambahan beban yang dikenakan.

Layanan pengemasan ulang akan diberikan jika kami yakin dapat mengurani berat aktual atau berat dimensi setelah pengemasan ulang, dan tidak akan menurunkan mutu perlindungan paket. Paket yang terkemas baik tidak akan dikemas ulang berdasarkan pengetahuan penjual tentang kondisi pengiriman, namun, kami tidak bertanggung jawab apabila ada kerusakan akibat pengetahuan penjual yang salah.

Harap dicatat: tidak seperti pengemasan ulang dalam Bantu-saya-membeli, pengemasan ulang dalam bantu-saya-kirim tidak akan meningkatkan perlindungan paket Anda selama pengiriman, tetapi hanya mengurangi pengemasan untuk menghemat biaya kirim. Artinya untuk pengemasan ulang Bantu-saya-beli, kami dapat menambahkan bubble wrap, kertas berlapis….. untuk melindungi paket. Kami memberikan layanan tersebut pada Bantu-saya-kirim, walaupun: 

  • Pesanan Anda dalam Bantu-saya-kirim masih berada dibawah jaminan asuransi gratis hingga $100.
  • Anda bisa meminta meterial kemasan tambahan dengan biaya $5.

Ketentuan:

  • Kami tidak membuka kemasan disegel atau dibungkus plastik.
  • Kami tidak mengemas ulang kemasan khusus bermerek seperti kotak atau pembungkus sepatu, boots, pakaian dan aksesoris dengan label bermerek.
  • Jika barang adalah hadiah yang dibungkus, kami tidak akan mengemasnya kembali.
  • Kami menyarankan anda tidak memesan barang pecah belah atau barang dengan perlakuan khusus. Namun, jika anda perlu kirim barang pecah belah atau perlakuan khusus, pastikan penjual mengemasnya dengan baik. Kami membungkus kembali barang pecah belah atau rapuh dan label dengan stiker FRAGILE sebagai permintaan anda dengan tambahan biaya, tetapi tidak ada jaminan asuransi untuk barang tersebut.
  • Jika pengiriman berisikan barang yang tidak legal atau aman dikirim, tidak mungkin untuk memisahkan barang tersebut dari barang yang lain yang diterima dalam pengiriman yang sama. Sebagai pengingat, jika ada paket berisi barang tersebut, maka anda bertanggung jawab untuk mengatur kembali dengan Merchant, atau memberikan alamat pengiriman domestik, atau memberi instruksi kepada kami untuk membuangnya. Lihat FAQ kami “Barang apa yang tidak dapat dipesan melalui Weshop?”
  • Kami tidak dapat mengurangi ukuran kotak sepatu mengingat risiko kerusakan yang mungkin disebabkan dalam transit.