weshop-quote
Hotline: 021 3110 6969
Kirim

Helps / Layanan Tambahan Weshop

Weshop membantu Anda mengembalikan barang kepada penjual tempat Anda membeli

Anda harus mengecek peraturan pengembalian barang kepada penjual dan mendapatkan nomor referensi ‘hak pengembalian’ dan juga label pengembalian (biasanya untuk pengembalian dari tempat anda kepada penjual). Kami dapat membantu untuk pengembalian barang tersebut.

Pengembalian Domestik -  ‘Pengembalian Domestik’ mengacu pada pusat kami – misalnya, jika kami menemukan barang yang rusak, atau sesuatu yang tidak dapat dikirimkan ke negara Anda (lihat barang yang dibatasi). Kami menambahkan biaya administrasi sebesar US$7 dan tambahan US$15 jika anda tidak dapat memberikan label pengembalian.

Pengembalian Internasional - Untuk beberapa hal yang tidak tercakup dalam pemeriksaan kami, anda dapat bernegosiasi dengan penjual untuk mendapatkan solusi atau dengan bantuan kami untuk bernegosiasi mewakili Anda. Jika anda perlu mengembalikan barang untuk penggantian uang, penggantian barang atau perbaikan, Anda dapat mengirimkannya sendiri atau melalui kami. Kami membebankan biaya administrasi US$10 & biaya pengiriman internasional yang bervasiasi tergantung pada negara tujuan dan ukuran serta berat paket:

Yang harus anda lakukan adalah:

 

  • Login to your account
  • Masuk (log in) ke akun Anda
  • Lalu ke manajemen pesanan -> pilih barang yang ingin anda kembalikan -> pilih “buat permintaan pengembalian”, isi formulir dengan alamat yang Anda tujukan untuk pengembalian
  • Bayar tanda bukti pengembalian barang
  • Kirim kembali barang ke gudang domestik kami
  • Jika Anda ingin untuk mengganti barang dengan yang lain, Anda harus: 1. Kembalikan barang dan bayar untuk permintaan pengembalian dan 2. Buat pesanan baru dengan penjual.

Tolong dicatat bahwa:

  • Kami tidak dapat mengirimkan barang yang dilarang kustom USA untuk diimpor. Kami berhak menolak barang yang berpotensial menyebabkan masalah di kepabeanan.
  • Biaya pengiriman, bea cukai, pajak dan biaya lainnya juga akan berlaku untuk pengiriman barang pengganti. Biaya pengiriman dari pengiriman sebelumnya tidak dapat dikembalikan.