weshop-quote
Hotline: +62 855 7467 9968
Kirim

Helps / Overview

Didirikan pada tahun 2014, WeShop (dimiliki oleh WeShop Global Group Pte. Ltd, perusahaan induk yang didirikan di Singapura) menawarkan platform belanja pertama dan utama daerah lintas batas di Asia Tenggara. Diperkenalkan oleh TechinAsia.com dan banyak media nasional lainnya di Asia Tenggara, WeShop dan layanannya menjadi lebih terkenal dan populer.

Kami berusaha memberikan layanan unggulan sekaligus tetap berfokus lebih pada kebutuhan lokal sehingga mampu mengembangkan layanan baru yang dapat lebih disesuaikan dengan pelanggan kami. Visi kami adalah untuk menjadi toko online lintas batas yang diperhitungkan untuk produk seperti fashion, dekorasi rumah, kesehatan, kecantikan, peralatan olahraga dan elektronik. Weshop memberikan pengalaman belanja online yang mudah dengan menawarkan produk-produk impor dari berbagai negara seperti Amerika, Jepang, Korea Selatan, China ... dan banyak lagi.


Tidak seperti layanan lintas batas lainnya, WeShop menyediakan proses fasilitas belanja lintas batas dan pengiriman yang lebih ramah terhadap pembeli lokal. Bagian terbaik dari berbelanja online dengan Weshop adalah bahwa layanan kami menjamin bea cukai bebas repot serta menjamin pembelian Anda yang akan dikirimkan langsung ke depan pintu:

  1. SUMBER GLOBAL: menjadi penghubung bagi mitra di pasar penjualan barang ekspor untuk mempublikasikan daftar produk mereka di WeShop. Sampai sekarang, pembeli dapat menelusuri barang dan berbelanja WeShop, Amazon, Interpark (situs terbaik Korea), DHgate (Penyedia pusat pembelian di China) langsung pada platform WeShop. Pembeli juga bisa menggunakan WeShop sebagai asisten belanja dan pengiriman untuk membeli melalui berbagai situs di Amerika Serikat, Cina, Korea.
  2. MARKETING LOKAL: Berfokus pada produk yang tidak tersedia atau lebih mahal jika berbelanja secara lokal.
  3. PEMBAYARAN LOKAL: Menerima pembayaran dari pembeli melalui metode pembayaran yang diinginkan (tidak terbatas hanya dengan kartu kredit) dan kemudian membayar kepada penjual.
  4. LOGISTIK GLOBAL: Untuk menghemat biaya logistik, barang yang dibeli di WeShop kami simpan terlebih dahulu di gudang di negara asal produk, lalu dikirim ke pembeli. WeShop juga memberikan layanan yang sangat membantu seperti layanan foto barang begitu barang sampai di kantor, pemeriksaan detail barang, mengemas kembali barang ... yang akan membantu pembeli lebih percaya dengan belanja lintas batas.
  5. LOGISTIK LOKAL: Mewakili pembeli mengurus semua proses bea cukai , dan setelah itu mengirim setiap paket barang ke alamat tujuan masing-masing pembeli.
  6. KETENANGAN PIKIRAN: Mewakili pembeli, menerima dan membereskan masalah pasca pembelian (jika ada) dengan penjual mengatasnamakan pembeli.

Untuk informasi lebih lanjut dan kemitraan, silakan hubungi kami di support-id@weshop.asia